Its..Another day

Okay...apa yang ada di pikiran lo waktu apapun yang lo lakukan adalah pengulangan aktivitas yang notabene sama dari hari ke hari? jenuh. yeap thats my feeling now..

ya ampyun padahal lagi puasa ya..hehe..jadi buat ngusir jenuh gw nulis aja deh..^^
ga boleh ngeluh..ga boleh ngeluh *ngurut2 dada.. *winkie*

seperti kata Rendra..

Hidup tidaklah untuk mengeluh dan mengaduh
Hidup adalah untuk mengolah hidup
bekerja membalik tanah
memasuki rahasia langit dan samodra,
serta mencipta dan mengukir dunia.
Kita menyandang tugas,
kerna tugas adalah tugas.
Bukannya demi sorga atau neraka.
Tetapi demi kehormatan seorang manusia.
-ws rendra-

yah ini cuma cuma another day kan...besok mungkin bakal ada kejutan baru yang nyenengin..uda ah solat dulu *winkie*

eia betewe eniwei buswei...tadi pagi ada penyanyi jalanan (pengamen sih tapi gw lebih suka nyebut penyanyi jalanan) yang lucu banget..dia nyanyi dengan penuh semangat sampe joget2 gitu..padahal di patas 18B loh..hihi..tapi betenya dia nyanyi sambil berhujan2 ria alias muncrat2..kan gw senewen jadinya..*melet mode:on*

yah..sebenernya hari ini ga jadi boring2 amat kali ya..tadi pagi ada kejadian lucu..trus tar sore gw buka puasa bareng temen2 kantor gw *yipppiiieee*...trus gw lagi ada proyek nih bikin cerita panjang..novelet kata windry si miss cacing *sori miss*

jadi gw mesti banyak baca2 buku buat referensi..smangat ayas!!! ^^

0 komentar:

Blogger Templates by Blog Forum