Feeling Grey




Kenapa dia dinamakan 'feeling grey'? karena saat ini, di tengah terik matahari, aku merasa jenuh.
jenuh dengan kemacetan yang tak ada ujung pangkal penyelesaiannya, jenuh dengan kerjaan, dan yeah a little bit boring with my life.
rasanya masih pengen istirahat di rumah. me-rileks-an pikiran, jiwa, raga. nonton dvd romance, komedi, atau horor (??!!untuk yg terakhir ini gak jamin berani nonton sendirian).


i need a holiday. more holiday..kesannya maruk yah. apa weekend gak cukup? tapi kenyataannya adalah gw kok tetep capek ya setiap hari senin?
ada beberapa kemungkinan.

kemungkinan 1 : aku males sama macet yang terus merajalela. memaksa diri bangun pagi dan berangkat jam 6 kurang padahal masuk kantor jam setengah 9.

kemungkinan 2 : stress sama kerjaan yang cenderung overload plus report2 yang bikin otak jadi berat sebelah sampai jalan timpang.

kemungkinan 3 : cuaca panas yang ampun2an. bikin anemiaku kumat dan sakit kepala meradang.

eniwei...diatas semua itu..aku tetep bersyukur. toh aku masih dikasih kerjaan, masih bisa ngerasain panas dan sakit kepala, juga masih dikasih kesempatan buat dateng on time ke kantor..

soooo..kesimpulannya adalah: nikmatin aja feeling grey ini...siapa tau nanti malam, nanti sore atau bahkan satu jam lagi i'm feeling pink ya kan??who knows? ^^

0 komentar:

Blogger Templates by Blog Forum