Alhamdulillah

Setiap manusia pasti memiliki jalan dan takdirnya masing-masing. Terkadang ada saja hal yang membuat kita tak puas. Namun percayalah, setiap hal dan peristiwa adalah rencana terindah dari Allah untuk kita.

Suamiku sering bertanya, "kenapa sih kamu mau sama aku?aku kan gak kaya."
Suamiku adalah orang biasa-biasa saja. Namun hatinya luar biasa. Dia banyak mengajariku hal-hal indah seperti berbagi pada sesama, bagaimana menghadapi orang, bagaimana menahan emosi. Suamiku juga orang yang pengertian dan banyak membantu dalam pekerjaan rumah tangga. Dia ringan tangan dalam membantu orang.

Pernah ada dua orang pemuda yang meminta sumbangan untuk pembangunan masjid. Saat itu, uang kami hanya tinggal 20 ribu saja. Namun, suamiku menyisihkan 5 ribu untuk diberikan pada pemuda-pemuda itu. Subhanallah, sore itu juga kami mendapat rizki 10 kali lipat dari seorang teman ayahku yang katanya “cecep karena kami tidak bisa hadir di pernikahan kalian”.

Rencana Allah selalu indah. 5 Bulan kami menunggu kabar kehamilan. Ternyata anak kami hadir tepat saat hutang-hutang kami akan lunas. Subhanallah. Selalu saja ada kemudahan-kemudahan yang terjadi. Begitu juga saat proses kelahiran. Dana yang kami siapkan hanya cukup untuk persalinan normal. Walaupun ketuban pecah terlebih dulu, bayi terlilit tali pusar dan aku harus diinduksi, aku tetap bisa menjalani persalinan normal.

Sungguh Allah sayang padaku karena mengkaruniakan seorang suami yang sabar, pengertian dan baik hati serta seorang putri kecil yang lucu dan pintar. Alhamdulillah

2 komentar:

    Subhanallah :) Apa kabar, Ayas? Masi inget gak ya ama gw?

    Ratih...ini ratih temen smp?

Blogger Templates by Blog Forum