beZdaY pResEnt 2 oWes

Banyak kata untuk menggambarkan dirimu

Tapi tidak ada satupun yang mampu menggambarkan sifatmu

Kamu campuran dari berbagai macam sifat yang saling tumpah tindih

Kamu bisa jadi teman terbaik yang ada di dunia ini tapi kamu juga bisa jadi musuh paling berbahaya...untungnya aku bukan musuhmu

Kamu bisa jadi orang paling cuek yang aku kenal tapi ternyata di depan orang yang paling kamu sayang, kamu bisa jadi orang paling perhatian

Aku menghela nafas dan membuang pandanganku ke luar..ke arah kemacetan yang merajalela di ibukota

Teringat bayangmu

Aku ingat kamu yang bersikeras kalau kacamata kamu itu warnanya cokelat walaupun aku melihatnya warna pink

Aku ingat topi kesayanganmu yang selalu menemani harimu

Aku ingat kamu yang selalu bisa diandalkan waktu keadaan memaksaku untuk tetap tegar walaupun sebenarnya aku begitu rapuh

Aku ingat kamu yang selalu hadir di semua sedihku

Aku tersenyum kecil dan bayangmu kembali menyeruak hadir

Mungkin aku bukan teman terbaikmu

Tapi aku akan selalu ada untuk kamu seperti kamu selalu ada untukku

Hari ini tepat hari jadimu

25 tahun umurmu mengarungi hidup

Dan kuharap kamu tetap menjadi seperti apa kamu yang aku kenal



-060607-

0 komentar:

Blogger Templates by Blog Forum