KaU!!

Hidupku berjalan hampa sejak tubuh semampaimu hilang di balik pintu

Meninggalkanku mengisi sepi yang meraja

Bersama mimpi yang terhenti di tengah jalannya

Pun sebelum ia terwujud

Kau…

Orang yang pernah berkata tidak akan pernah meninggalkanku

Namun kau pergi

Tanpa kata

Tanpa beban

Tanpa mengindahkan pertanyaanku

Kau…

Selalu berkata bahwa aku adalah hal terindah dalam hidupmu

Tapi kau hilang ditelan malam

Menyayatkan luka dalam hati

Meremukkan jiwa

Kau…

Berkata bahwa tanpaku kau akan tersesat

Namun kau tetap pergi

Membawa sebagian cintaku di hatimu

Meluluhlantakkan jiwaku

Kau…

Taman firdausku sekaligus neraka merah jambuku

Kau biarkan aku damai terhembus angin firdaus

Untuk kemudian membakarku habis dalam nerakamu

***

Gatsu:dalam kebosanan kronis - 140607

6 komentar:

    Ayas yang suka sekali mengomposisikan besar kecil huruf ^^ nice to know you, sis ^^

    thanks for the supports

    Ayas dear... hehehe....punya blog juga^^. aku link ya, yas

    ^_^

    Aduh ayas, aku jadi merasa bersalah nih. kamu sudah me-link blog-ku tapi sebaliknya, aku belum. maapin yeee. ok deh! sekarang sudah di link

    eh, jangan pelit-pelit kasih komen diblog-ku yah. ato paling tidak, wara-wiri aja disekitar shoutbox. cuma hati-hati aja, banyak setannya.

    hihihi.. siapa setannya mil?

    memang ... orang yang akan paling menyakiti diri kita adalah orang yang paling kita cintai :) but embrace the love, embrace the love, it's worth it.

    waduh jamil serem amat yaks...ada setannya???

Blogger Templates by Blog Forum