mEnaNtiMu

Aku mengalihkan pandanganku menatap senja yang mulai menua

Memenuhi dunia dengan semburat keemasan

Menghangatkan hati di antara sejuknya malam yang mulai menggantung

Di sela-sela waktu saat aku berdiri

..Menantimu

Aku memejamkan mata ketika semilir angin menyapaku ramah

Kesejukan di antara kehangatan hati

Menyaksikan bintang yang mulai hadir menyelimuti dunia

Kala aku disini

..Menantimu

Bulan menggantung di ujung langit

Dalam keremangan malam

Aku menantimu

..Entah sampai kepan

***

Gatsu - 190607

Dedicated 4 my lovely honee : menantimu kala senja mulai menua di ujung cakrawala adalah hal menyebalkan.

tapi melihatmu datang saat gelisah mulai meraja adalah paling menyenangkan

maaf ya aku sering bikin kamu lama nunggu aku

Happy 2nd month anniversary^^

0 komentar:

Blogger Templates by Blog Forum