cEriTa tEntaNg aKu

Aku bertanya pada awan kemana cintaku pergi,

Ia hanya mengirimkan airmatanya untukku

Membasahi tubuhku...tapi tidak menyejukkan jiwaku

Aku bertanya pada angin dimanakah cintaku berada,

Ia hanya meniupku kuat-kuat

Menghempaskanku dalam jurang tak bertepi

Aku bertanya pada pohon maukah dia membawaku menggapai cintaku,

Tapi pohon hanya menggugurkan daunnya

Hingga aku terkubur di dalamnya

Aku serupa udara

Dibutuhkan namun tak terlihat

Aku ada..selalu ada

Sampai waktu menelanku ke dalam samudera tak bertepi

...Mencintainya

Entah sampai kapan

Waktu kulewati dalam sepi

Dan aku masih disini

Rapuh sekaligus kuat

Hadir dalam ketiadaan

Nyata dalam ilusi

Lalu kutemukan dia

Cinta serupa embun yang menyejukkan raga

Menghangatkan jiwa walau tak ada bara

Dia matahari firdausku yang menentang cakrawala pagi

Bintang malam hariku yang hadir dalam kelamnya hari

Kurasakan getarannya dalam hati

Dalam senyum termanis saat dia menatapku

Di setiap detik saat ku bersamanya

..Aku jatuh cinta lagi...dan lagi

-230507-

0 komentar:

Blogger Templates by Blog Forum